BERAS HITAM BERKASIAT MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG

Penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung merupakan pembunuh terbesar bagi manusia akhir-akhir ini. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa sangat penting mengkonsumsi makanan yang mampu menjaga kesehatan organ jantung, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi beras hitam Daqn obat herbal Titan Gel alami. Mengapa beras hitam? Karena di dalam beras hitam terkandung antosianin fitokimia yang mampu menjaga kadar kolesterol sehat serta dapat membantu menurunkan kadar kolesterol yang jahat di dalam darah.

Dengan begitu, maka akan dapat membantu mengurangi pembentukan plak aterosklerosis yang berbahaya di arteri, yang pada akhirnya akan dapat membantu menjaga arteri agar tetap sehat sehingga dapat menurunkan resiko terjadinya serangan jantung dan stroke.
Membantu proses detoksifikasi tubuh
Kita telah mengetahui bahwa kandungan antioksidan yang ada pada beras hitam sangat tinggi. Fitonutrient tersebut sangat berguna untuk membantu mengurangi peradangan serta membantu membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya (detoksifikasi tubuh) yang nantinya dapat berkontribusi terhadap berbagai macam kondisi.
Dalam sebuah penelitian yang mempergunakan kelinci sebagai object penelitian telah menunjukkan hasil bahwa dengan mengkonsumsi beras hitam dapat menurunkan prosentasi stress oksidatif atau yang juga dikenal dengan kerusakan organ tubuh akibat radikal bebas. Proses detoksifikasi ini bisa membersihkan  darah, organ hati maupun daerah arteri dari timbulnya plak.
Membangun sistem pencernaan yang sehat
Beras hitam memiliki kandungan serat alami yang sama dengan varietas  beras putih, maupun beras gandum lainnya. perlu Anda ketahui bahwa setiap setengah cangkir beras hitam menyajikan sekitar 2 hingga 3 gram kandungan serat.
Kandungan tersebut sangat berguna untuk membantu menciptakan kondisi sistem pencernaan dalam tubuh kita selalu sehat, yaitu dengan cara mengikat sisa-sisa pencernaan atau limbah serta racun-racun yang ada dalam saluran pencernaan. Selanjutnya, serat akan membantu dalam proses pengeluaran limbah dan racun tersbut dari dalam tubuh. Dengan kata lain, kandungan serat dalam beras hitam berkontribusi untuk menjaga kesehatan organ usus.

Komentar